-->

Naomi Osaka Jadi Atlet Tenis Perempuan dengan Bayaran Tertinggi di Dunia

Naomi Osaka Jadi Atlet Tenis Perempuan dengan Bayaran Tertinggi di DuniaTOKYO, LELEMUKU.COM - Atlet tenis asal Jepang, Naomi Osaka, berhasil menyalip Serena Williams sebagai atlet perempuan dengan bayaran tertinggi di dunia. Ia berhasil mengumpulkan pendapatan $37,4 juta (Rp 553 miliar), baik dari hadiah dan endorsement, selama setahun terakhir, menurut Forbes.

Ia mendapatkan bayaran $1,4 juta lebih besar dari petenis asal Amerika, Serena Williams, yang telah menduduki posisi utama dalam pendapatan tertinggi selama empat tahun terakhir.

Maria Sharapova juga pernah memegang rekor sebagai atlet pendapatan tertinggi di angka $29,7 juta pada tahun 2015.

Osaka menjadi sorotan ketika mengalahkan Serena pada final AS Terbuka 2018 -pertandingan yang sangat kontroversial.

Ia kemudian memenangkan turnamen Grand Slam dan Australia Terbuka 2019. Sebagai bagian dari grup manajemen IMG, Osaka saat ini memiliki 15 penawaran sponsor, termasuk dengan merek global seperti Nike, Nissan Motors, Shiseido dan Yonex. (VOA)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel