-->

Muhammad Nasir Djamil Apresiasi Muhammad Fadil Imron Wujudkan Kampung Tangguh COVID-19 di Jatim

Muhammad Nasir Djamil Apresiasi Muhammad Fadil Imran Wujudkan Kampung Tangguh COVID-19 di JatimJAKARTA, LELEMUKU.COM -  Anggota Komisi III bidang (Hukum, HAM, dan Keamanan) DPR RI H. Muhammad Nasir Djamil, S.Ag., M.Si., memberikan apresiasi kepada Kapolda Jawa Timur (Jatim) Irjen Pol. Dr. Drs. H. Muhammad Fadil Imran, M.Si. saat bertemu di Jakarta, Selasa (26/05/2020).

Apresiasi tersebut diberikan karena Polri telah membantu Pemerintah Daerah untuk mewujudkan Kampung Tangguh covid-19, hal ini merupakan bukti keseriusan Korps Bhayangkara dalam membantu pemerintah dan melindungi masyarakat.

Komisi III DPR RI berikan acungan jempol atas instruksi dan keseriusan Kapolda Jatim yang bergerak cepat mewujudkan Kampung Tangguh covid-19.

“Kampung tangguh covid-19 yang mengedepankan peran warga setempat serta didampingi relawan gugus tugas desa dalam penanganan covid-19 adalah cara yang efektif untuk menekan angka kematian akibat virus yang mematikan itu,” ungkap Anggota Komisi III bidang Hukum, HAM, dan Keamanan. (HumasPolri)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel