-->

Muhamad Thaher Hanubun Bagi Ribuan Masker ke Warga Malra di Pasar Langgur

Muhamad Thaher Hanubun Bagi Ribuan Masker ke Warga Malra di Pasar LanggurLANGGUR, LELEMUKU.COM- Dalam upaya mencegah penyebaran Covid-19 di Maluku Tenggara sekaligus mempertahankan Malra sebagai zona hijau penyebaran Covid-19, Bupati Maluku Tenggara Muhamad Thaher Hanubun seakan-akan tak pernah lelah turun langsung temui warganya dan membagi-bagikan masker.

Pantauan InfoPublik, Sabtu (16/5/2020), Bupati Maluku Tenggara, sebagai ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) Covid-19 setempat, bersama sejumlah pimpinan OPD dan wartawan membagikan 2.500 masker kepada pedagang sembako, penjual ikan dan penjual sayur di lokasi pasar Langgur.

Saat menyerahkan masker ke setiap pedagang yang ditemui, Bupati Maluku Tenggara mengedukasi para pedagang supaya tetap memakai masker saat keluar rumah, jaga jarak dan selalu cuci tangan pakai sabun.

Selama kurang lebih 2 jam membagikan masker di lokasi pasar Langgur, Bupati Malra, pimpinan RRI Tual, Manager PT.PLN Tual dan rombongan kemudian berkendaraan roda empat menuju Desa Rat.

Untuk selanjutnya dengan motor laut menuju Desa Langgiar, Ohoilean, Ngan, dan Desa Fer raja.

Di desa-desa itu, Bupati Maluku Tenggara Muhamad Thaher Hanubun dan rombongan melakukan pemantauan penyaluran BLT dana desa.

Sekaligus melihat secara langsung penyelesaian pekerjaan jaringan listrik dalam rangka listrik menyala 24 jam di pulau Kei Besar.

Di Desa Langgiar, bupati dan rombongan berbuka puasa bersama dengan masyarakat setempat. Setelah pelaksanaan buka puasa bersama, rombongan bupati kemudian melanjutkan perjalanan ke Desa Fer Raja untuk bermalam di desa tersebut.

Semalam rombongan bupati nginap di desa Fer Raja dan hari Minggu (17/5/2020) pagi sekitar pukul 07.15 WIT, kami telah tiba di pelabuhan motor watdek.

"Alhamduliah kegiatan aman dan lancar. Bupati dan rombongan dalam keadaan sehat walafiat,” ujar Aziz yang juga staf Humas Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) Covid-19 Kabupaten Maluku Tenggara. (InfoPublik)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel