-->

Maria Geong Tinjau Posko Checkpoin COVID-19 di Macang Pacar dan Pacar

 Maria Geong Tinjau Posko Checkpoin COVID-19 di Macang Pacar dan PacarLABUAN BAJO, LELEMUKU.COM - Wakil Bupati Manggarai Barat, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) drh. Maria Geong, Ph.D pada Rabu (13/05/2020) meninjau posko Check Point dalam rangka Tracing warga yang keluar masuk guna memutus mata rantai penyebaran covid-19 di Kecamatan Macang Pacar dan Kecamatan Pacar.

Dalam arahan disetiap posko yang ditinjaunya, Wakil Bupati Maria Geong meminta kepada petugas dan para relawan di Desa dan Kecamatan untuk menjalankan tugas dengan baik sebagaimana protokol yang telah ditetapkan.

Disamping itu wabup Maria Geong tak bosan-bosan mengedukasi masyakat tentang pentingnya mengenakan masker disaat beraktivitas di luar rumah.
Hal ini dikatakannya mengingat penularan virus Corona itu melalui mulut, hidung dan mata. Manakala ada yang warga yang posetif bersin dan batuk, setidaknya cairan yang masih melayang di udara tidak terhirup langsung masuk disaluran pernafasan atas kita. Itulah pentingnya mengenakan masker saat beraktivitas.

Selain itu Wabup Maria juga menghimbau agar masyarakat untuk selalu mencuci tangan dan menjaga jarak dengan warga lain.

Wabup Maria juga memberikan masker kepada para petugas jaga di Posko Check Point dan kepada masyarakat pengguna jalan yang tidak mengenakan masker. (HumasMangbar)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel