-->

Marga Taufiq Pimpin Upacara Serah Tugas Kasdam Pattimura dari Asep Setia Gunawan ke Gabriel Lema

 Marga Taufiq Pimpin Upacara Serah Tugas Kasdam Pattimura dari Asep Setia Gunawan ke Gabriel LemaAMBON, LELEMUKU.COM - Panglima Kodam (Pangdam) XVI/Pattimura, Mayjen TNI Marga Taufiq memimpin upacara Penyerahan Tugas dan Tanggungjawab Wewenang Jabatan Kepala Staf Kodam (Kasdam) XVI/Pattimura, bertempat di ruang Loby Makodam XVI/Pattimura Jln Makodam Kelurahan Uritetu Kecamatan Sirimau Kota Ambon, Jumat (15/05/2020).

Jabatan Kasdam XVI/Pattimura resmi diserahkan oleh Pangdam XVI/Pattimura kepada Brigjen TNI Gabriel Lema, yang sebelumnya menjabat sebagai Danrem 033/WP (Tanjung Pinang) Kodam I/Bukit Barisan. Sedangkan Brigjen TNI Asep Setia Gunawan, S.I.P. telah menduduki jabatan baru sebagai Perwira Ahli Tingkat II Kasad Bidang Kamteror.

Proses Penyerahan Tugas dan Tanggungjawab Wewenang jabatan Kasdam XVI/Ptm ditandai dengan laporan perwira acara kepada Pangdam XVI/ Pattimura, pelaksanaan penghormatan kepada Pangdam XVI/Patttimura, laporan perwira tertua dan laporan Korps penerimaan tugas dan tanggung jawab.

Pelaksanaan Penyerahan Tugas dan Tanggungjawab Wewenang jabatan Kasdam XVI/Ptm kepada Brigjen TNI Gabriel Lema telah dilaksanakan dengan tetap memperhatikan prosedur protokol kesehatan yang telah dimaklumatkan oleh pemerintah karena mengingat saat ini kota Ambon masih berada dalam pandemi Covid-19.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kapok Sahli Pangdam XVI/Ptm, Irdam XVl/ Pattimura, Danrem 151/Binaiya, Para Asisten Kasdam XVl/ Pattimura, Para Kabalak dan Dansat Jajaran Kodam XVl/Pattimura serta Ketua Persit Kartika Chandra Kirana PD XVI/Pattimura Ny. Nida Marga Taufiq beserta pengurus. (Pendam16)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel