-->

Lies Nurdin Serahkan Bantuan Pangan kepada 550 KK di Maros

Lies Nurdin Serahkan Bantuan Pangan kepada 550 KK di Maros
MAKASSAR, LELEMUKU.COM - Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) melalui Ketua Tim Penggerak PKK  Sulsel,  Lies F Nurdin terus membagikan paket sembako bagi masyarakat yang terdampak COVID 19.

Kali ini, TP PKK Sulsel membagikan paket bantuan pangan bagi 300 Kepala Keluarga (KK) Persatuan Umat Katolik Makassar dan Gowa. Bertempat di Jalan Ance Daeng Ngoyo 2,.termasuk kepada 250 keluarga di Lingkungan Batangase, Kelurahan Hasanuddin, Kecamatan Mandai, Kabupaten Maros yang terdiri dari beras, minyak, gula serta kebutuhan lainnya Kamis (21/5/2020).

Lies F Nurdin mengunjungi langsung beberapa pemukiman warga dengan menyerahkan bantuan disertai harapan agar warga senantiasa sehat dan menerapkan kedisplinan guna memutus rantai penyebaran COVID 19.

"Kami dari pemerintah provinsi membagikan paket sembako, semoga bisa meringankan beban masyarakat apalagi akan menjelang lebaran idul fitri, semoga bisa membantu walaupun sedikit," tuturnya.

Dia menyebutkan, penyaluran bantuan akan terus dilakukan kepada masyarakat yang membutuhkan, apalagi dukungan dan bantuan dari berbagai pihak terus mengalir ke Pemerintah Provinsi Sulsel yang menjadi amanah agar segera disalurkan.

"Alhamdulillah bantuan terus mengalir dari seluruh pihak kepada Pemprov Sulsel sehingga penyaluran terus menerus dilakukan kepada masyarakat yang membutuhkan. meski di hari minus dua lebaran ini kami tetap turun memberikan bantuan, termasuk saat ini kami juga mengirim bantuan di Kabupaten Jeneponto,"sebutnya.

Ibu Gubernur Sulsel ini menegaskan dalam setiap Pemberian bantuan secara langsung kepada masyarakat tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat.

"Kami turun dalam memberikan bantuan secara lansung kemasyarakat tetap menerapkan protokol kesehatan seperti pembatasan fisik (Physical Distancing) disertai penggunaan masker dan sarung tangan bagi seluruh pihak yang terlibat," tutupnya. (DiskominfoSulsel)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel