-->

Junita Linda Kamuru Silaturahmi dengan Pengurus Organisasi Wanita Muslimat Sorong

Junita Linda Kamuru Silaturahmi dengan Pengurus Organisasi Wanita Muslimat SorongSORONG, LELEMUKU.COM – Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Sorong Ny. Junita Linda Kamuru, didampingi Wakil Ketua Ny. Rosmini Suka Harjono, mengadakan silaturahmi dengan sejumlah Pengurus Organisasi Wanita Muslimat daerah setempat.

Kegiatan tersebut,  dalam rangka membangun keakarban serta kebersamaan di antara pengurus, berlangsung di pendopo rumah jabatan Bupati Sorong, Kamis (21/5/2020).

Dalam sambutan, Ny Junita Linda Kamuru mengatakan, pada kegiatan kami dari TP-PKK Kabupaten Sorong, yang kita adakan hari ini dengan sejumlah pengurus.

Diantaranya, Muslimat Nakhdlatul Ulama, Muslimat Hidayatullah, serta Ketua Majelis Ulama Indonesia Kabupaten Sorong, dan Ketua LPTQ (Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an).

Kegiatan silaturahmi pada kesempatan kali ini dalam rangka menyongsong Hari Raya Idulfitri 1441 Hijriah (2020 Masehi), di mana kegiatan ini menjadi salah satu program rutinitas kami dari jajaran pengurus TP-PKK.

Dengan memberikan peralatan salat (mukena) bagi para ketua organisasi nantinya akan didistribusikan, baik untuk pengurus di tingkat kabupaten maupun di distrik (kecamatan), terutama bagi kaum dhuafa yang lebih membutuhkan, ungkapnya.

Ada-pun mukena yang kami bagikan sebanyak 5.000 pics dan seragam organisasi kurang lebih 2.000 bagi 12 organisasi wanita Muslimat yang ada di daerah ini.

Harapan kami dengan adanya kegiatan ini kiranya bermanfaat bagi para pengurus organisasi, dan juga bagi masyarakat khususnya kaum duafa.

Kegiatan dengan agenda yang sama telah kami lakukan, ketika perayaan Natal 2019 lalu, yakni dengan memberi berupa kain sebanyak 20.000 meter bagi pengurus wanita tingkat bakal Klasis Malamoi maupun ada sekitar 15.000 bagi pengurus Klasis Raja Ampat Tengah, kata Linda Kamuru.

Pembagian bantuan ini bersumber dari Bupati Sorong dan juga dana dari TP-PKK, tambahnya.

Kegiatan itu turut dihadiri Kabag Humas Setda Kabupaten Sorong Juan Flora Adeltje serta sejumlah awak media, yang meliput jalannya acara tersebut (InfoPublik)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel