-->

Johny Kamuru Ajak Warga Maknon Syukuri Kelancaran Pembangunan Jalan Malawor-Batu Lubang

Johny Kamuru Ajak Warga Maknon Syukuri Kelancaran Pembangunan Jalan Malawor-Batu LubangAIMAS, LELEMUKU.COM - Bupati Sorong, Provinsi Papua, Johny Kamuru meresmikan ruas jalan Malawor- Batu Lubang, Distrik Makbon, Kabupaten Sorong, Papua Barat, Sabtu (16/05/2020).

Dalam sambutan, bupati mengimbau masyarakat setempat untuk selalu bersyukur dan berterima kasih pada Tuhan, karena pekerjaan pembangunan telah berjalan lancar.

"Walaupun dalam proses pekerjaan begitu sulit, dan ke depannya jalan ini harus segera diberi nama," jelas Kamuru.

Pembangunan ruas jalan  sepanjang 4,9 kilometer dan  lebar 5 meter,  dengan konstruksi beton dikerjakan oleh PT Cempaka. "Apresiasi saya berikan kepada Direktur PT Cempaka yang telah menyelesaikan pekerjaan yang begitu sulit ini, dalam proses pengerjaan truk molen 3 kali mengalami insiden, namun akhirnya pekerjaan dapat terselesaikan juga," ucap Bupati Kamuru.

Acara peresmian dilanjutkan dengan buka puasa bersama para tamu undangan, antara lain Kepala Dinas PU, Kepala Dinas Tenaga Kerja, Kepala Distrik Makbon, Kepala Kampung Batu Lubang, Direktur PT Cempaka, serta masyarakat Batu Lubang. (Humas/MC Kab. Sorong/mm/dkny/rim)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel