-->

Herry Ario Naap dan DPRD Kunjungi Wilayah Barat Pulau Biak

Herry Ario Naap dan  Milka Rumaropen Kunjungi Wilayah Barat Pulau BiakBIAK, LELEMUKU.COM - Bupati Biak Numfor, Provinsi Papua, Herry Ario Naap, S.Si.,M.Pd terus melakukan kunjungan langsung ke masyarakat ditengah pandemi Virus Corona (Covid-19). Kunjungan itu dilakukan untuk melihat langsung kondisi masyarakat dari dekat dan sekaligus membeli hasil kebun masyarakat, termasuk membeli ikan warga yang dijual di sepanjang jalan dilalui.

Ya, kali ini giliran wilayah bagian Barat yang dikunjungi, dalam kunjungan itu Bupati didampingi langsung oleh jajaran pimpinan DPRD Kabupaten Biak Numfor dan sejumlah anggota dewan lainnya, Rabu hingga dengan Kamis (21/5) diri hari baru kembali ke kota.

Adapun ketiga unsur pimimpinan yang langsung ikut bersama bupati adalah Ketua DPRD Biak Numfor Milka Rumaropen, Wakil Ketua I Adrianus Mambobo, S.Pd.,M.Pd, dan Wakil Ketua II Anetha Kbarek, serta beberapa anggota dewan lainnya.

Seperti pada kunjungan-kunjungan biasanya, Bupati menggunakan waktu kunjungan itu untuk berdiskusi langsung dengan masyarakat, tentunya sambil membeli hasil kebun atau laut yang warga kebetulan jual.

“Kunjungan yang kami lakukan dengan bapak ibu dewan sampai malam, bahkan subuh baru kami tiba di kota, Ibu Ketua Dewan, Bapak Mambobo Wakil Ketua dan Ibu Anetha Wakil Ketua juga ikut. Semuanya pulang sama-sama, sudah subuh. Ini kami lakukan tentunya sebagai bentuk dari bagian melihat langsung kondisi masyarakat di lapangan,” ujar Bupati.

Seperti yang selalu disampaikan di sejumlah lokasi yang dikunjungi, Bupati juga kembali meminta masyarat yang ditemuinya supaya tetap menjaga diri, menjaga keluarga, dan mendukung kebijakan Pemerintah Kabupaten Biak Numfor yang terus berupaya memutus mata rantai penularan Virus Corona di masyarakat.

“’Saya mengajak kita semua, secara bersama-sama berupaya melawan Virus Corona, salah satu caranya ikut anjuran dan himbauan pemerintah. Tetap jaga diri, jaga keluarga, tidak perlu keluyuran kalau tidak penting dan tetap tinggal di rumah, mari kisa sama-sama jaga Biak Numfor,” imbuhnya.(HumasBiakNumfor)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel