-->

Hasil Sampel Swab 6 Warga Manggarai Barat Terkonfirmasi Negatif Covid 19

Hasil Sampel Swab 6 Warga Manggarai Barat Terkonfirmasi Negatif Covid 19LABUAN BAJO, LELEMUKU.COM - Selain hasil Swab dua Pasien Positif Covid-19 yang di nyatakan negatif Covid19, namun ada juga 6 (enam) sampel Swab yang hasilnya negatif Covid 19 dari Laboratorium Biologi Molekuler, Instalasi Patologi Klinik RSUD Prof. Dr. W.Z. Johannes Kupang, tanggal 19 Mei 2020,

Demikian disebutkan dalam Siaran Pers Media Center Covid-19 Kabupaten Manggarai Barat Nomor : 019/SP/MCCOVID19/MABAR/V/2020, Selasa 26 Mei 2020

Dijelaskan informasi singkat keenam orang yang terkonfirmasi Negatif Covid-19 tersebut yaitu:

Inisial MHB (43), laki-laki, Cluster Gowa, domisili Kaca, Desa Golo Tantong, Kecamatan Mbeliling, Jenis Spesimen NP/OP-2, disimpulkan Negatif Covid-19.

Inisial H (32), laki-laki, Cluster Gowa, domisili Poco Koe, Desa Ngancar Kecamatan Lembor.
Jenis Spesimen NP/OP-2, disimpulkan Negatif Covid-19.

Inisial H (40), laki-laki, Cluster Gowa, Domisili Joneng, Benteng Dewa, Kecamatan Lembor Selatan, Jenis Spesimen NP/OP-2, disimpulkan Negatif Covid-19.

Inisial AY (50), laki-laki, Cluster Gowa, domisili di Wae Wako, Kecamatan Lembor.
Jenis Spesimen NP/OP-2, disimpulkan Negatif Covid-19.

Inisial AS (24), laki-laki, Cluster Gowa, domisili di Malawatar, Kelurahan Tangge, Kecamtan Lembor. Jenis Spesimen NP/OP-2, disimpulkan Negatif Covid-19.

Inisial AS alm. (30), laki-laki, PDP asal Bima, Kampung Ujung, Kelurahan Labuan Bajo, Kecamatan Komodo. Jenis Spesimen NP/OP-2, disimpulkan Negatif Covid-19.

Disebutkan bahwa Pasien dengan inisial AS yang berasal dari Bima datang ke Manggarai Barat pada tanggal 22 Maret dan dinyatakan sebagai PDP pada tgl 26 Maret, kemudian sehari setelahnya pada tanggal 27 Maret meninggal dunia akibat Retardasi Mental + Dispepsia dan observasi penurunan kesadaran ec.suspek meningoencephalitis.

Tim medis telah mengambil SWAB dari pasien tersebut untuk dikirim dan diperiksa ke Laboratorium.

Kemudian lima Pasien terkonfirmasi Negatif lainnya tidak perlu lagi menjalani karantina mandiri dan dapat kembali beraktivitas seperti biasanya dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yang berlaku sesuai instruksi Pemkab Mabar melalui Gugus Tugas Pencegahan dan Penanganan Covid-19. (DiskominfoMabar)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel