-->

Grace Rahakbau Gelar Bakti Sosial di Likupang dan Sembako ke Warga Lihunu.

Grace Rahakbau Gelar Bakti Sosial di Likupang dan Sembako ke Warga Lihunu.AIRMANDIDI, LELEMUKU.COM - Berupaya untuk meringankan beban warga dari dampak pandemi covid-19, Polres Minut dan jajaran gelar kegiatan bakti sosial.

Bakti Sosial yang di gelar di wilayah hukum Polsek Likupang, di pimpin langsung oleh Kapolres Minut AKBP Grace K.D. Rahakbau, S.I.K, M.Si dan para PJU Polres Minut dengan melibatkan personil Polres Minut serta personil Polsek Likupang, menyusuri daerah kepulauan, Selasa (26/05/20).

Dalam giat tersebut Kapolres Minut AKBP Grace K.D. Rahakbau, S.I.K, M.Si yang di dampingi Wakapolres Minut, Kompol Normade Pieter Sasundame, Kapolsek Likupang AKP Denny Rantung, SE, bersama tim kunjungi langsung daerah kepulauan tepatnya desa Lihunu, Kec. Likupang Timur, guna memberikan sembako kepada masyarakat di daerah kepulauan, demi meringankan beban warga di tengah merebaknya pandemi covid-19.

Di sela kegiatan tersebut, Kapolsek Likupang AKP Denny Rantung, SE, menyampaikan bahwa ini merupakan bentuk kepedulian Polri lebih khusus Polres Minut kepada masyarakat dalam meringankan beban di tengah merebaknya pandemi covid-19, kiranya aksi kemanusian dari pihak Kepolisian dapat di ikuti dengan kepedulian warga dalam mematuhi himbauan pemerintah guna mencegah penyebaran covid-19, ujar Kapolsek Likupang AKP Denny Rantung, SE. (HUmasPolresMinut)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel