-->

Gatot Eddy Pramono Tinjau Titik Operasi Ketupat 2020 Melalui Patroli Udara

Gatot Eddy Pramono Tinjau Titik Operasi Ketupat 2020 Melalui Patroli UdaraJAKARTA, LELEMUKU.COM - Dalam rangka operasi ketupat 2020, Kepolisian Negara Republik Indonesia terus berupaya dengan maksimal untuk dapat memastikan operasi terpusat tersebut berlangsung dengan aman dan lancar.

Seperti yang dilaksanakan kali ini, Wakapolri, Komjen. Pol. Dr. Drs. Gatot Eddy Pramono, M.Si., melaksanakan patroli udara dan pengecekan pada Pospam Merak Banten, Pos Penyekatan Km. 31 Tol Cikampek, Rabu (20/5/2020).

Pada kesempatan tersebut, Wakapolri turut didampingi oleh Kabaharkam Polri, Komjen. Pol. Drs. Agus Andrianto, S.H., M.H., Kakorlantas Polri, Irjen. Pol. Drs. Istiono M.H., Kadiv Humas Polri, Irjen. Pol. Raden Prabowo Argo Yuwono, S.I.K., M.Si., serta beberapa pejabat Polri lainnya.

Wakapolri beserta beberapa pejabat utama Mabes Polri lainnya terbang dari Polda Metro Jaya dan selanjutnya untuk mengunjungi beberapa titik untuk melakukan pengecakan. selain itu juga Wakapolri beserta rombongan juga turut memberikan bantuan pada masyarakat sekitar pos pengamanan dan pengecekan yang membutuhkan akibat terdampak Covid-19. (HumasPolri)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel