-->

Forkopimda Halmahera Barat Gelar Penanaman Padi Sawah Kering dan Jagung di Gomomeng

Forkopimda Halmahera Barat Gelar Penanaman Padi Sawah Kering dan Jagung di GomomengJAILOLO, LELEMUKU.COM - Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Halmahera Barat pada hari Jumat, 15/5/2020 telah melaksanakan kegiatan penanaman Padi Sawah Kering dan Jagung pada lahan 1,5 Ha di Desa Gomomeng, Kecamatan Sahu Timur.

Penanaman ini atas kerja sama Polres Kabupaten Halbar dan Pemkab Halbar melalui dinas pertanian dengan Berslogan "Halbar Menanam" dalam pencanangan Ketahanan Pangan untuk mengantisipasi dampak wabah Covid- 19 jangka panjang.

Kegiatan ini juga sekaligus merupakan kegiatan kenangan,sebagai Kapolres Halbar. Karena dalam waktu dekat akan berpindah tugas menjadi Kapolres Kota Ternate.

Aditya mengucap banyak terima kasih kepada Pemda Halbar yang bisa bekerja sama dengan Polres Halbar maupun Forkopimda yang lain dalam mensukseskan kegiatan Pencanangan "Halbar Menanam".

Asisten II Halbar, Markus Saleky juga mengucapkan selamat kepada AKBP Aditya Laksimada yang sudah berbakti selama menjdi Kapolres Halbar. Ia berharap semoga apa yang telah diperbuat untuk kemajuan daerah bisa menjadi motivasi bagi semua warga Masyarakat Halbar.

"Atas nama Pemerintah Kabupaten Halbar menyampaikan selamat menjalankan Tugas di Tempat Baru sebagai Kapolres Kota Ternate, semoga di tempat yang baru nanti tetap menjalnkan tugas dengan baik," tutup Markus Saleky. (DiskominfoHalbar)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel