-->

Edi Langkara Ungkap Pemda Halmahera Tengah akan Fokus ke Pendidikan

Edi Langkara Ungkap Pemda Halmahera Tengah akan Fokus ke PendidikanWEDA, LELEMUKU.COM - Bupati Halmahera Tengah Edi Langkara pada Peringatan Hari Pendidikan Nasional 2 Mei 2020 yang bertempat di ruang rapat Bupati. Lantai II kantor Bupati Halmahera Tengah. Senin (4/5/2020) mengungkapkan pemda akan fokus pada pendidikan.

"Covid-19 membawa pesan bagi semua pendidikan termasuk pemerintah daerah bahwa kebijakan dan program pembangunan pendidikan akan difokuskan pada layanan prioritas anak didik dan pendidik," kata di

Bupati juga menyatakan bahwa anak didik dilayani dengan baik, pendidikan diperhatikan dengan baik, maka besar kemungkinan dunia pendidikan sudah sukses. "Sukses dinamika pendidikan adalah sukses prestasi anak didik dan pendidikannya. Tentu sukses lahir dan bathin" kata Edi langkara

"Wabag Covid-19 adalah sebuah cobaan, ujian akhir sekaligus pesan ilahiyah untuk meneguhkan cinta kita kepada daerah melalui kerja ikhlas kota memanusiakan manusia Halmahera Tengah. Selamat Hari Pendidikan Nasional 2 Mei 2020. Yakinlah hari esok pasti lebih baik, karena setelah hujan pasti ada pelangi" ungkap Bupati Edi Langkara diakhir pidatonya.

Dalam peringatan Hardiknas kali ini berbeda dengan biasanya. Akibat Pandemi Covid-19 Pemda Halmahera Tengah melaksanakan tanpa upacara bendera tapi dilaksanakan dengan memberikan bantuan tunai kepada 100 orang guru senior dan purna bakti serta memberikan penghargaan kepada 26 sekolah baik TK/Paud, SD maupun SMP yang menyelenggarakan proses belajar di rumah dengan melaporkan perkembangan belajar anak kepada Bupati melalui Dinas Pendidikan Halmahera Tengah.

Turut hadir dalam peringatan Hardiknas Wakil Bupati Halmahera Tengah Abd. Rahim Odeyani, Sekretaris Daerah Yanto M. Asri, asisten, staf ahli, pimpinan OPD dan purna bakti penerima bantuan serta perwakilan sekolah TK/PAUD, SD dan SMP penerima penghargaan. (DiskominfoHalteng)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel