-->

Edi Langkara Resmikan Pasar Rakyat Weda di Fidia Jaya

Edi Langkara Resmikan Pasar Rakyat Weda di Fidia JayaWEDA, LELEMUKU.COM - Bupati Halmahera Tengah (Halteng), Provinsi Maluku Utara (Malut) Drs. Edi Langkara, MH meresmikan pasar rakyat Weda di desa Fidi Jaya Kecamatan Weda. Jumat (8/5/2020) sore.

Dalam sambutannya Bupati Edi Langkara berharap kepada pengguna agar memperhatikan aspek kebersihan, keamanan dan kenyamanan sehingga pasar tidak kumuh.

"Dengan adanya pasar maka aktivitas ekonomi akan berkembang dan pada saatnya kesejahteraan masyarakat dapat terwujud" kata Edi Langkara

Sementara kepala Dinas Perindustrian Perdagangan dan UKM Kabupaten Halmahera Tengah Drs Ridwan Salidin dalam laporannya menyatakan bahwa pasar rakyat Weda dibangun dengan melalui dana tugas pembantuan APBN bidang pasar Kementerian Perdagangan RI tahun anggaran 2019 sebesar 4 Milyar dengan luas bangunan 368 m2.

Pasar ini terdiri beberapa fasilitas berupa kantor pengelola di lantai II, ruang klinik kesehatan, mushollah, tempat menyusui anak, ruangan cool storage, toilet, kamar mandi dan bak penampung air.

Hadir dalam peresmian Wakil bupati Halmahera Tengah Abd. Rahim Odeyani, pimpinan dan anggota DPRD, sekretaris daerah Yanto M. Asri, asisten, staf ahli, pimpinan OPD, beberapa ASN serta para pedagang.

Peresmian ditandai dengan penandatangan prasasti oleh Bupati Edi Langkara serta pengguntingan pita oleh Wakil Bupati Abd. Rahim Odeyani dan dilanjutkan dengan peninjauan pasar. (DiskominfoWeda)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel