-->

Delia Montolalu La Bakry Serahkan 143 Paket Bantuan ke Warga Buton

Delia Montolalu La Bakry Serahkan 143 Paket Bantuan ke Warga ButonPASARWAJO, LELEMUKU.COM - Sebanyak 143 Paket bantuan terkait sembako kepada warga terdampak Covid 19 kembali diserahkan secara simbolis oleh Ketua TP PKK Kabupaten Buton, Ny. Delia Montolalu La Bakry, bersama Ketua Dharma Wanita Persauan (DWP) Kabupaten Buton, Dra. Hj. Wa Ambe Rahim Udu di Desa Kamelanta, Kecamatan Kapontori, Sabtu, 16 Mei 2020.

Kepala Dinas Sosial Kabupaten Buton, Asnawi Djamaluddin, SPd, MSi, Camat Kapontori, La Ode Farihi, SSos dan Ketua TP PKK Kecamatan Kapontori turut serta dalam penyerahan bantuan tersebut.

“Saat ini kami baru bisa memberikan bantuan sembako sebanyak 143 paket. Dan ini diserahkan secara secara simbolis. Ini dimaksudkna untuk menguindari kerumunan masa. Kita berharap seluruh warga menerima bantuan. Apa yang diberikan ini mungkin belum sebanding dari apa yang didalami masyarakat akibat pandemi covid-19 ini. Namun dengan kepedulian ini hendaknya dapat sedikit meringankan beban warga di masa yang sulit akibat dampak virus corona ini” kata Ketua TP PKK Kabupaten Buton, Ny. Delia Montolalu La Bakry didampingi Ketua DWP Buton, Dra. Hj. Wa Ambe Rahim Udu.

Selain itu Ketua Ny. Delia mengingatkan dalam mengahadapi dan mengurangi penyebaran Covid-19, menghimbau masyarakat agar selalu menjaga kesehatan, rajin cuci tangan, jaga jarak, gunakan masker bila berpergian, jika tidak penting keluar, lebih baik dirumah saja.

“Kita tahu keadaan makin memberatkan akan pemenuhan kebutuhan masyarakat apalagi dampak yang disebabkan oleh mewabahnya Covid-19 ini,” katanya

Delia juga menghimbau warga untuk terus berdoa, semoga musibah wabah ini cepat berlalu. “Kita juga terus berdoa semoga wabah ini cepat berllau, dan kehidupan masyarakay kembali berjalan normal,” pungkasnya seraya menambahkan. “Selamat menjalankan Ibadah Puasa Ramadhan 1441 Hijriyah”

Usai membagikan paket bantuan, Ketua TP PKK Kabupaten Buton menyempatkan diri berbelanja di pasar Ikan Desa Barangka Kecamatan Kapontori. (DiskominfoButon)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel