-->

Chaerul Anwar Ungkap Tambahan 5 Kasus Positif COVID-19 di Boven Digoel

Chaerul Anwar Ungkap Tambahan 5 Kasus Positif COVID-19 di Boven DigoelTANAH MERAH, LELEMUKU.COM - Wakil Bupati sekaligus Ketua umum gugus tugas pencegahan Covid-19 Boven Digoel H. Chaeruls Anwar saat keterangan pers, (Minggu, 17/05/2020) menyampaikan bahwa kasus positif Covid-19 di Kabupaten Boven Digoel bertambah 5 Kasus.

Disampaikan, penambahan tersebut berdasarkan hasil pemeriksaan laboratorium oleh Balai Litbangkes Jayapura dengan metode PCR pada hari Sabtu, 16 Mei 2020.

"Terhadap spesimen Swab dari 14 orang dengan rapid test reaktif, maka bersama ini diumumkan bahwa terdapat 5 orang diantaranya dinyatakan positif," katanya.

Dengan demikian, lanjutnya, jumlah total kasus Covid-19 di Boven Digoel adalah 8 orang dan telah sembuh 1 sehingga sisanya 7 orang.

Wabup mengimbau agar masyarakat tetap tenang dan mengikuti anjuran pemerintah dalam upaya pencegahan Covid-19 yang masih menjadi ancaman.(InfoPublik)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel