-->

Chaerul Anwar Perketat Kendaraan Roda Dua Lakukan Perjalanan Antar Kabupaten

 Chaerul Anwar Perketat Kendaraan Roda Dua Lakukan Perjalanan Antar KabupatenTANAH MERAH, LELEMUKU.COM - Wakil Bupati Boven Digoel, Provinsi Papua melarang kendaraan roda dua yang hendak masuk maupun keluar dari Kabupaten Boven Digoel, Kamis (14/5/2020).

Semua kendaraan yang memuat penumpang termasuk kendaraan roda dua yang masuk maupun keluar dari Kabupaten Boven Digoel dilarang melakukan perjalanan.

Hal ini disampaikan oleh Wakil Bupati Boven Digoel H.Chaerul Anwar,ST, saat menghadiri pembagian Bantuan Sosial Di Kampung Persatuan Distrik Mandobo.

"Yang boleh melakukan pelintasan antar kabupaten Boven Digoel ke Merauke maupun sebaliknya hanya kendaraan truck yang memuat Logistik, sembako, BBM dan tidak ada penumpang kecuali ada perintah langsung dari pimpinan," tegasnya.

Oleh karena itu Wabup mengimbau kepada masyarakat untuk tetap tenang, dan keluar dari rumah apabila ada urusan yang penting saja.(InfoPublik)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel