-->

Chaerul Anwar Bagikan Sembako di Distrik Mandobo

 Chaerul Anwar Bagikan Sembako di Distrik MandoboTANAH MERAH, LELEMUKU.COM - Pemerintah Daerah Kabupaten Boven Digoel Membagikan Sembilan Bahan Pokok (Sembako) kepada dua Kampung di Distrik Mandobo, Kamis (14/5/2020). Pembagian yang dipimpin Wakil Bupati Chaerul Anwar tersebut dimulai dari Kampung Persatuan kemudian Kampung Sookanggo.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Chaerul Anwar mengatakan bahwa bantuan sembako diambil dari Anggaran Pendapatan Belanja Daerah yang kemudian akan dipertanggung jawabkan.

"Untuk 20 Distrik tetap akan dibagikan oleh karena itu diperlukan data-data dari tingkat RT yang diberikan kepada kepala kampung dilanjutkan ke kepala distrik kemudian disampaikan kepada atasan dan akan divalidasi untuk kita berikan bantuan," katanya.

Pada kesempatan tersebut Wabub mengatakan jika ada warga kampung yang belum mendapatkan bantuan agar segera melaporkan kepada kepala distrik masing-masing agar ditindaklanjuti ke Dinas Sosial.

"Kita hanya memastikan soal data karena tidak ingin terjadi pendobolan, juga ada yang terlewat ataupun warga mampu tapi berjiwa miskin yang justru harus memberikan bantuan kepada yang membutuhkan," katanya sembari berharap bantuan tersebut dapat bermanfaat khususnya bagi masyarakat yang terkena dampak dari Covid-19.

Kegiatan inipun dilanjutkan dengan penyerahan sembako secara simbolis oleh Kepala Distrik Mandobo kepada perwakilan dari masing-masing RT kampung yang kemudian akan dibagikan dari rumah ke rumah oleh petugas yang telah ditunjuk.

Turut mendampingi Wakil Bupati adalah Kepala Distrik Mandobo, Danramil, Kapolsek, Tim Gugus Tugas Pencegahan Penyebaran Covid-19 Kabupaten, Kepala Kampung, ketua RT serta perwakilan warga penerima sembako Distrik Mandobo, Kabupaten Boven Digoel. (InfoPublik)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Banner IDwebhost

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel