-->

Cegah Penularan Covid-19, Babinsa Laksanakan Penyemprotan Desinfektan di Kesuy

Cegah Penularan Covid-19, Babinsa Laksanakan Penyemprotan Desinfektan di KesuyBULA, LELEMUKU.COM - Babinsa Koramil 1502-05/Geser Kodim 1502/Masohi Serda Efendy Warat bersama anggota Polsek Sub sektor Kesuy melaksanakan penyemprotan Disifektan di rumah-rumah warga sekaligus memberikan himbuaan terkait dengan virus Corona, Senin (18/5/2020).

Dalam pelaksanaannya Babinsa Bersama anggota Polsek Sub sektor Kesuy secara gotong royong melaksanakan penyemprotan di rumah-rumah warga masyarakat yang Bertempat di Desa Tanah Baru, Kec. Kesuy, Kabupaten Seram Bagian Timur (SBT).

Serda Efendy Warat menyampaikan bahwa Kegiatan penyemprotan itu sendiri merupakan bentuk kepedulian Babinsa Bersama anggota Polsek untuk mencegah dan mematikan penyebaran Virus Covid -19 Di Masyarkat saat ini, selain itu juga menghimbau kepada Masyarakat agar mentaati Aturan dan maklumat yang telah ditetapkan oleh Pemerintah dan mengikuti perkembangan situasi selanjutnya.

Ia menambah jangan keluar rumah atau tunda bepergian ke tempat-tempat keramaian, jaga jarak bila bertemu siapapun, hindari jabat tangan atau bersentuhan langsung, rajin cuci tangan menggunakan sabun atau air mengalir, dan selalu gunakan masker," Himbaunya.(Penrem151)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel