-->

Candra Kurniawan Kunjungi Posko Penjagaan COVID-19 Boven Digoel di Kampung Kuda

Candra Kurniawan Kunjungi Posko Penjagaan COVID-19 Boven Digoel di Kampung KudaTANAH MERAH, LELEMUKU.COM - Komandan Kodim (Dandim) 1711/BVD didampingi Ibu Persit KCK Cabang XXXVII Kodim 1711/BVD mengunjungi pos pemeriksaan dan pencegahan Covid-19 Kabupaten Boven Digoel, Provinsi Papua yang ada di kampung Kuda, Kamis (7/5/2020).

Dandim 1711/BVD Letkol Inf. Candra Kurniawan,SE mengatakan kunjungan ini guna memberikan semangat dan motivasi bagi para penjaga dalam melakukan tugas.

Selain memberikan motivasi bagi para penjaga Dandim juga memberikan arahan kepada para pengemudi kendaraan untuk melengkapi semua administrasi supaya tidak mempersulit tim yang sedang menjaga.

Ia juga mengimbau kepada para sopir agar selalu menjaga kesehatan dengan memeriksakan diri dan memberikan informasi riwayat perjalanan yang benar kepada tim penjagaan.

Semoga dengan adanya pos penjagaan ini, penyebaran Covid-19 di Kabupaten Boven Digoel dapat menurun dan kegiatan dapat kembali normal, ujar Dandim. (InfoPublik)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel