-->

Bhabinkamtibmas Polsek Kema Dampingi Penyaluran BST di Desa Binaan

Bhabinkamtibmas Polsek Kema Dampingi Penyaluran BST di Desa BinaanAIRMANDIDI, LELEMUKU.COM - Bhabinkamtibmas Polsek Kema Aiptu Iskandar Mokoagow, lakukan pengamanan dan pendampingan penyaluran bantuan pemerintah BST (Bantuan Sosial Tunai) di desa binaan desa Lansot Kecamatan Kema, Selasa (26/5/2020) pada Pukul 14.00 Wita,.

Guna meringankan beban masyarakat dikarenakan pamdemi Covid-19, pemerintah pusat memberikan bantuan kepada warga masyarakat bantuan BST yang di kawal oleh Polri dan Tni.

Besaran jumlah bantuan tersebut sebesar Rp. 600.000,- (Enam Ratus Ribu Rupiah) per KK, untuk desa binaan Bhabinkamtibmas Aiptu Iskandar Mokoagow mengatakan, jumlah KPM sebanyak 22 KK, dalam pelaksanaan pencairan tersebut dilaksanakan di kantor desa Lansot, Ungkap Aiptu Iskandar Mokoagow. (HumasPolresMinut)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel