-->

Bhabinkamtibmas Amdasa Sosialisasi Pencegahan COVID-19 ke Warganya

Bhabinkamtibmas Amdasa Sosialisasi Pencegahan COVID-19  ke WarganyaSAUMLAKI, LELEMUKU.COM - Kepolisian Resor (Polres) Maluku Tenggara Barat (MTB) melaksanakan kegiatan sambang ke warga sekitar di Desa Amdasa, Kecamatan Wertamrian. Kabupaten Kepulauan Tanimbar, Provinsi Maluku pada Senin 25 Mei 2020 pukul 13.50 wit.

Kegiatan yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Amdasa Bripka J.Manullang ini dilakukan sekaligus menyampaikan himbauan terkait covid 19 yang sementara terjadi di Indonesia.

Ia menyampaikan kepada warga agar tidak boleh bergerombol dan selalu jaga jarak; Selalu menggunakan masker; Mencuci tanggan dengan sabun pada air yang mengalir; Membatasi kegiatan keluar rumah bila tidak ada keperluan yang mendesak; Selama giat sambang berlangsung situasi didalam desa terpantua aman terkendali. (HumasPolri)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel