-->

Bansos BNI akan Diserahkan Kepada Musisi dan Guru PAUD di Kota Ambon

Bansos BNI akan Diserahkan Kepada Musisi dan Guru PAUD di Kota AmbonAMBON, LELEMUKU.COM – Bantuan Sosial (Bansos) yang diberikan Bank BNI beberapa waktu lalu, akan disumbangkan kepada para musisi/seniman dan guru PAUD yang ada di Kota Ambon. Dikatakan Juru Bicara (Jubir) Gugus Tugas Kota Ambon kepada Tim Media Center melalui saluran telepon, Senin (18/5/2020).

“Bantuan Sosial dari BNI sebanyak 462 Paket Sembako, akan dibagikan kepada kurang lebih 322 musisi dan seniman murni, yang tidak mempunyai penghasilan lain selain daripada seni dan musik, dan juga bagi para guru PAUD yang pendapatannya tidak dibiayai oleh APBD,” kata Jubir.

Terkait selisih bantuan yang akan dibagikan kepada musisi dan guru PAUD dengan jumlah sumbangan dari BNI, Jubir mengaku, selisih tersebut akan ditanggulangi atau dilengkapi oleh Pemerintah Kota.

“Jumlah guru PAUD terdata 168 orang, jika ditambahkan dengan jumlah musisi sejumlah 322 orang, totalnya 490. Dengan sumbangan dari BNI sebanyak 462 paket, terdapat selisih 28 paket. Selisih itu akan di tambah oleh Pemkot,” jelas Jubir. (DiskominfoAmbon)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel