-->

Bambang Sutikno Berikan Pembinaan dan Penyuluhan ke Pedagang Pasar Tradisional Airmandidi

Bambang Sutikno Berikan Pembinaan dan Penyuluhan ke Pedagang Pasar Tradisional AirmandidiAIRMANDIDI,LELEMUKU.COM - Pasar sebagai salah satu pusat aktivitas jual beli, sangat memegang peranan penting dalam memenuhi hajat hidup masyarakat banyak.

Karenanya, komponen penting dalam pusat perekonomian tersebut seperti pedagang maupun pembeli harus memperhatikan prosedur kesehatan seperti penggunaan masker maupun menghindarkan penumpukan pembeli, sehingga tidak berpotensi menularkan ataupun tertular virus Covid-19.

Hal inilah yang disampaikan oleh KA SPK Polsek Airmadidi Aiptu Bambang Sutikno ketika mengunjungi pedagang pasar tradisional Airmadidi, Selasa (26/5/2020).

Selain itu pedagang yang ada pun diimbau untuk tetap meningkatkan kewaspadaan dan tidak berjualan hingga larut malam, sehingga tidak menjadi sasaran empuk para pelaku kejahatan.

"Mari bersama kita jaga kesehatan dan terus meningkatkan kewaspadaan, sehingga dapat terus menghidupi keluarga dan memberikan kontribusi positif bagi masyarakat banyak," pungkas Aiptu Bambang. (HumasPolresMinut)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel