-->

Baharudin Djafar dan Polres Jajaran Vicon Terkait Pengamanan Malam Takbiran dan Sholat Idul Fitri 14141 H di Maluku

AMBON, LELEMUKU.COM – Kapolda Maluku Irjen Pol Baharudin Djafar memimpin langsung Video Conference bersama Polres Jajaran Polda Maluku terkait persiapan pengamanan malam takbiran dan sholat Idul fitri 1441 H, Sabtu 23 Mei 2020.

Hadir dalam video conference Wakapolda Maluku Brigjen Pol Jan Leonard De Fretes, Irwasda Polda Maluku, PJU Polda Maluku dan Polres/ta Jajaran.

Dalam arahannya Kapolda Maluku Irjen Pol Baharudin Djafar meminta kepada jajaranya untuk betul-betul dapat mengamankan pelaksanaan hari raya Idul fitri dengan baik.

“Untuk Pelaksanaan Pengamanan Malam Takbiran, Agar disampaikan ke Jajaran untuk betul-betul Melaksanakan Pengamanan demgan baik,” pesan Kapolda.

Kapolda juga meminta kepada jajaranya tetap mengedepankan tugas Polri dan bersinergi bersama TNI dan Pemda di setiap wilayah masing-masing.

“Dalam melaksanakan PAM utamakan tupoksi kita sebagai Anggota Polri Melindungi, Mengayomi dan Melayani masyarakat Agar diperlihatkan sinegitas TNI/Polri dan Pemda,” pesan Kapolda.

Untuk Kasus yang menonjol sendiri, Kembali Jenderal Bintang Dua ini meminta agar jajarannya dapat segera mungkin untuk bisa melaporkan ke pimpinan (Kapolda), sehingga nantinya dapat diambil langkah awal dari Polda Sendiri.

“Kecepatan laporan sangat penting, Kasat dan Kapolsek harus tau peran Masing-masing dan tanggung jawab kepada siapa. Sementara untuk babinkamtibmas harus tau daerah tugas di desa masing-Masing,” Ujar Kapolda.

Terakhir pesan Kapolda kepada jajaranya mengimbau agar bantuan dari Kapolri berupa paket sembako untuk segerah dapat di salurkan kepada masyarakat yang membutuhkan

“Saya menghimbau Agar beras 10 ton Bantuan Kapolri agar di bagikan dalam bentuk 5 kg dan di bagikan kepada masyarakat yang betul-betul belum mendapatkan bantuan, untuk itu agar datanya betul-betul di akuratkan dan di Umumkan,” pesan Kapolda. (PoldaMaluku)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel