-->

Baharudin Djafar Berikan Pengarahan dan Sosialisasi Terkait Penerapan New Normal di Maluku

Baharudin Djafar Berikan Pengarahan dan Sosialisasi Terkait Penerapan New Normal di MalukuAMBON, LELEMUKU.COM - Kapolda Maluku, Irjen Pol Baharudin Djafar menggelar kunjungan kerja ke Polresta Ambon dan PP Lease yang bertempat di Jl. Sirimau Dr. Latumenten No.10, Kel Waihaong, Nusaniwe, Kota Ambon, Maluku, Kamis (28/05/2020).

Dalam kunjungan tersebut turut dihadiri oleh Kapolresta Ambon dan PP Lease, Kombes Pol Leo Surya Nugraha Simatupang serta dihadiri para Kapolsek jajaran Kapolresta Ambon.

Kapolda Maluku sendiri dalam kesempatanya memberikan arahan terkait New Normal Dan menanyakan Beberapa perkembangan terkait Covid Para kapolsek jajaran Kapolresta Ambon dan PP Lease.

Irjen Pol Baharudin Djafar Menyampaikan Agar jajaran dari Polres/ta menentukan Daerah mana yang harus harus menjadi Contoh dilaksanakannya Penertiban Menuju masyarakat produktif aman Covid dan siapkan Petugas pada titik2 Saran Publik di semua Daerah dan buatkan Protokol Penertiban disetiap titik.

“Untuk Maklumat Kapolri dilihat lagi dan Maklumat Kapolri berlaku sama ditiap Derah atau Jajaran,”terang Jenderal bintang dua.

Mantan Kapolda Sulbar mengimbau Pemerintah Daerah dalam hal ini Bupati atau Gugus Tugas penanganan Covid 19 dalam rangka merumuskan/merencanakan terkait mendisiplinkan masyarakat untuk patuhi protokol kesehatan menuju masyarakat produktif Aman Covid 19.

“Ada 4 daerah yang direncanakan dilakukan pendisiplinan untuk patuhi protokol kesehatan, yaitu Kota Ambon, Kabupaten Malteng, Kabupaten Buru dan Kabupaten SBT dan untuk daerah yang belum terpapar agar di siapkan untuk dibuka,”tutur lulusan Akabri Tahun 1986.

Irjen Pol Baharudin Djafar menegaskan bahwa penerapan New Normal ini segera Disimulasikan sesuai yang direncanakan atau dirumuskan serta lakukan sosialisasi dengan melibatkan TNI dan satpol PP. (HumasPolri)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel