Babinsa Yapen Timur Bagikan Masker Kepada Warga Duai - #Lelemuku | Lelemuku.com - Kebanggaan Anak Negeri | Portal Berita yang Informatif dan Objektif

Babinsa Yapen Timur Bagikan Masker Kepada Warga Duai

Babinsa Yapen Timur Bagikan Masker Kepada Warga DuaiSERUI, LELEMUKU.COM – Terus berupaya dalam melindungi warga binaan dari penyebaran virus corona atau covid-19, Babinsa Koramil 1709-02/Yaptim Kopda Adam Sudak membagikan masker gratis kepada warga disela kegiatan pembagian dana Bantuan Langsung Tunai (BLT), yang diselenggarakan di Balai Kampung Duai, Distrik Yapen Timur, Kab. Kep. Yapen, Selasa (26/05/2020).

Kopda Adam menuturkan bahwa kegiatannya membagikan masker disela pembagian BLT ini, merupakan suatu langkah upaya dalam mencegah dan meminimalisir penyebaran wabah penyakit virus corona khususnya di wilayah binaan Kampung Duai.

“Di masa pandemi covid-19 ini, kami sebagai Babinsa dituntut untuk berperan aktif dan melakukan langkah nyata di lapangan untuk terus berupaya dalam melindungi warga dari penyebaran virus corona, yang salah satunya dengan membiasakan warga untuk menggunakan masker sebagai salah satu cara efektif dalam meminimalisir berkembangnya virus,” tuturnya.

Kegiatan penyaluran dana BLT yang diserahkan langsung oleh Kepala Kampung Duai Noak Warwarawai ini juga turut di hadiri oleh Kapolsek Yapen Timur Iptu Arif Mardianto, Danramil 1709-02/Yaptim yang diwakili oleh Sertu Haruna Fatur serta Sekretaris Distrik Yapen Timur Jordan Samber. (Pendam17)
loading...
Bagi ke WA Bagi ke G+

Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email: redaksi@lelemuku.com atau whatsapp : +6281343199624 / +6285254922161. Kiriman Berita/video/foto wajib disertai dengan biodata lengkap pengirim dan akan melalui proses moderasi.

Loading...
loading...