-->

Babinsa Monitoring Bantuan Langsung Tunai Warga Kurang Mampu di Desa Karang Jaya

Babinsa Monitoring Bantuan Langsung Tunai Warga Kurang Mampu di Desa Karang JayaNAMLEA, LELEMUKU.COM - Babinsa Desa Karang Jaya, Serda Ardi Koramil 1506-01/Namlea melaksanakan monitoring pembagian Bantuan Langsung Tunai  (BLT), kepada warga yang kurang mampu yang bertempat di Balai Desa Karang Jaya, Kec. Namlea Kab Buru, Provinsi Maluku pada Rabu (13/5/2020).

Kegiatan pemberian BLT yang bersumber dari Kementrian Sosial RI bekerja sama degan PT. Pos Indonesia dan Bank BRI, serta Bank BNI kepada warga masyarakat tidak mampu tersebut dalam bentuk uang tunai sebesar Rp 600.000,- per orang.

Serda Ardi menerangkan, pembagian BLT tersebut yang di laksanakan di balai Desa Karang Jaya kepada warga yang layak mendapatkan bantuan dari dampak penyebaran virus corona Covid-19, dan dalam kesempatan itu kami juga menghimbau kepada warga untuk tetap menjaga jarak, menjaga kebersihan, mengurangi aktifitas di luar rumah jika tidak terlalu penting, tidak berkerumun dan selalu menggunakan masker bagi warga setempat.

“Penyerahan BLT tersebut kepada 36 orang dalam bentuk uang tunai, serta memastikan penerimanya warga yang kurang mampu juga pastinya,” katanya. (Pendam16)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel