-->

Babinsa Koramil Elat Berikan Himbaun Pentingnya Penggunaan Masker ke Warga Kei Besar

Babinsa Koramil Elat Berikan Himbaun Pentingnya Penggunaan Masker ke Warga Kei BesarELAT, LELEMUKU.COM - Babinsa Koramil 1503-02/Elat Kodim 1503/Tual Sertu Ali Uweng melaksanakan Komsos bersama warga binaanya terkait pentingnya memakai Masker selama melaksanakan aktifitas sehari-hari, bertempat di Desa Wakol, Kec. Kei Besar Kab. Malra, Jum'at (22/5/2020).

Dalam kegiatan tersebut, saat Babinsa bertemu warganya langsung memberikan himbauan agar membiasakan menggunakan masker terutama sedang di luar rumah. Babinsa mengatakan bahwa penggunaan masker dalam kondisi saat ini sangat penting, karena bukan hanya untuk keamanan penggunaanya namun juga bagi orang yang berada di sekitarnya.

Penyebaran virus Covid-19 dapat dengan mudah menyerang semua orang sehingga harus melatih diri untuk hidup disiplin menggunakan masker, rajin cuci tangan dan jangan terlalu sering keluar rumah Bila tidak terlalu penting," jelas Sertu Ali Uweng.

Lebih lanjut Sertu Ali Uweng menjelaskan bahwa penularan Covid-19 lebih rentan terhadap orang usia lanjut sehingga harus lebih waspada, Disamping itu sebagai orang tua kiranya kita memberikan contoh kepada kaum remaja dan anak-anak agar menyadari manfaat menggunakan masker. Karena masih banyak warga yang belum menyadari untuk memakai masker, meskipun pemerintah berulang kali memberikan sosialisasi penggunaan masker," ucapnya.

Menanggapi hal itu Babinsa menyampaikan agar kita punya tekad dan sadar untuk tetap sehat sehingga ikhlas menggunakan masker, penularan virus Corona cukup serius dan sudah banyak memakan korban Oleh karena itu ikuti anjuran pemerintah dalam pencegahan virus Corona,"tutur Sertu Ali Uweng. (Penrem151)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel