-->

Babinsa Boinfia Himbau Warga Berhati-Hati Terima Bantuan Sembako dari OTK

Babinsa Boinfia Himbau Warga Berhati-Hati Terima Bantuan Sembako dari OTKBULA, LELEMUKU.COM - Terkait kasus diare anak Warga Desa administratif Boinfia, KEcamatan Teluk Waru, Kabupaten Seram Bagian Timur (SBT), Provinsi Maluku akibat mengkonsumsi bahan bantuan sembako yang dibagikan orang tidak dikenal beberapa lalu Bintara Pembina Desa (Babinsa) 1502-09/Bula meninjau sekaligus menghimbau kepada warga agar berhati-hati saat menerima bantuan sembako.

Kopda Usman Asia Derlauw Babinsa Desa Adm. Boinfia kepada media menjelaskan dirinya mengimbau kepada warga Desa agar berhati-hati dalam menerima bantuan sembako terutama jenis makanan kemasan Selain itu warga diarahkan untuk mengecek expire sebelum dikonsumsi

"Jika ada yang membagikan sembako harus dicek dari mana asalnya bahan sembako harus juga dipastikan tidak expire sehingga tidak mengganggu kesehatan,"ungkap Kopda Usman Asia Derlauw, Rabu (13/5/2020).

Ditambahkan dirinya Kopda Usman Asia Derlauw juga mengingatkan kepada warga untuk tidak mengkonsumsi bantuan sembako tersebut.

"Tembakau itu jangan dikonsumsi lagi takutnya dapat membahayakan untuk kesehatan,"ujarnya.

Diketahui terdapat 3 anak yang terkena diare saat mengkonsumsi makanan kemasan masalah tersebut sudah ditangani Kepolisian wilayah setempat. (Penrem151)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel