-->

Anis Tappang Ungkap Pasien PDP Asal Buano Negatif COVID-19

Anis Tappang Ungkap Pasien PDP Asal Buano Negatif COVID-19PIRU, LELEMUKU.COM - Kepala Dinas Kesehatan Seram Bagian Barat (SBB), Provinsi Maluku, Anis Tappang dalam rilisnya pada media ini (13/5/2020) pukul 18:00 WIT, menyatakan Pasien PDP asal Buano Utara dengan inisial GH berdasarkan hasil Swab telah dinyatakan negativ.

Dalam rilisnya Tappang menyatakan pasien dengan inisial GH asal buano Utata tersebut yang sebelummya menunjukan hasil reaktiv ketika dilakukan RDT, dan kemudian setelah dilakukan test Swab telah terkomfirmasi Negativ dari Covid-19.

“Iya, berdasarkan Hasil Swab yang kami terima tertanggal 13 mei telah dinyatakan negativ”, ungkap Tappang saat dihub via telp.

Kadis Kesehatan SBB tersebut menyampaikan saat GH dirujuk ke RSUD Piru dan dilakukan RDT dan pemeriksaan malria menunjukan hasil reaktiv dan selanjutnya pasien tersebut dirujuk ke ambon untuk kemudian dilakukan Swab.

“Dengan hasil ini maka tidak ada lagi PDP di SBB, dan untuk sementara pasien masih tetap berada di Rumah Sakit Halong sambil menunggu keterangan bahwa pasien tersebut sudah bisa hidup normal seperti sebelumnya”, ujar Tapang. (HumasSBB)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel