-->

Alumni Akpol 2010 B Yon Rinaksa Sakalamandala Gelar Bhakti Sosial di Jelambar Baru

Alumni Akpol 2010 B Yon Rinaksa Sakalamandala Gelar Bhakti Sosial di Jelambar BaruJAKARTA, LELEMUKU.COM - Seluruh jajaran Polri di Indonesia terus melakukan upaya pencegahan penyebaran pandemi Covid-19, dan juga bergotong royong untuk membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19.

Alumni Akpol 2010 B/ Rinaksasakala Mandala yang dipimpin oleh AKP Reza Fahlevi, S.H.,S.I.K. melaksanakan Bhakti Sosial bersama perwakilan alumni yang berdinas di Polda Metro Jaya dan Mabes Polri, dengan menyalurkan langsung di wilayah Banjir Kanal Barat bawah layang Tol Petak Seng dan Jelambar Timur Petak Dayak, Kelurahan Jelambar Baru, kecamatan Grogol, Petamburan, Jakarta Barat.

“Kegiatan ini diinisiasi sebagai wujud kehadiran Polri ditengah – tengah masyarakat untuk membantu meringankan beban warga masyarakat yang terkena dampak covid-19 dalam rangka membantu memenuhi kebutuhan pangan sehari hari,” jelas AKP Reza Fahlevi.

Perwakilan AKP Eko Barmula, S.H.,S.I.K juga menyampaikan “Kami para alumni Akpol 2010 sangat bersyukur berkesepatan melaksanakan aksi nyata ini untuk mengurangi beban masyarakat yang kurang beruntung, dengan menyalurkan Bahan pokok yang menjadi kebutuhan sehari-hari masyarakat ini kami berharap masyarakat tetap tenang dan tetap dirumah saja untuk untuk bersama sama mencegah penyebaran Covid-19,” jelasnya.

Tidak hanya membagikan santunan, Alumni Akpol 2010 ini juga menyampaikan himbauan agar masyarakat mematuhi aturan Pemerintah yang sudah diterapkan, seperti tetap tinggal dirumah, tunda mudik, menggunakan masker, rajin mencuci tangan dengan sabun, melaksanakan olahraga yang cukup, tidak berkerumun, patuhi protokol cara masuk rumah setelah bepergian keluar rumah dalam rangka mencegah penyebaran virus corona-19, tetap jaga jarak dengan orang lain dan juga bersama sama berdoa agar Pandemi Covid-19 ini cepat berlalu. Karena tidak ada cara lain kecuali patuh dan taat terhadap aturan pemerintah yang sudah ditetapkan untuk memutus mata rantai penyerabaran virus Covid-19. (HUmasPolri)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel