-->

13 Spesimen Swab Pasien Positif Rapid Test Boven Digoel Dikirim ke Jayapura

 13 Spesimen Swab Pasien Positif Rapid Test Boven Digoel Dikirim ke JayapuraTANAH MERAH, LELEMUKU.COM - Spesimen swab 13 pasien positif pemeriksaan alat rapid test akan dikirim untuk pemeriksaan lebih lanjut di Laboratorium Kesehatan Daerah Jayapura beserta 1 pasien positif Covid-19 kasus ke-3 yang akan dirujuk ke RSUD Merauke.

"Rencananya malam ini, saya sendiri yang akan membawa spesimen swab tersebut ke Merauke, karena besok ada penerbangan pesawat Hercules yang nanti membawa spesimen Swab tersebut untuk dilakukan pemeriksaan di Labkesda Jayapura," ujar Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Boven Digoel, H.Syahib, Senin (11/05/2020).

Ditemui di ruang sekertariat tim gugus tugas pencegahan penyebaran Covid-19,  Syahib juga menyampaikan menyampaikan bahwa pada waktu yang sama juga akan dirujuk 1 pasien positif Covid-19 kasus ke-3 ke RSUD Merauke untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut. (InfoPublik)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel