-->

Widya Murad Ismail Ucap Selamat Jalankan Ibadah Puasa 1 Ramadhan 2020/1441 Hijriah

AMBON, LELEMUKU.COM – Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga Provinsi Maluku, Widya Pratiwi Murad Ismail memberikan ucapan selamat memasuki Bulan Ramadhan 1441 Hijriah yang jatuh pada Jumat (24/04/2020) kepada seluruh umat muslim di kepulauan tersebut.

“Marhaban Ya Ramadhan, Selamat menjalankan Ibadah Puasa Ramadhan 1441 H, bagi basudara semua yang menjalankan Ibadah Puasa Ramadhan, semoga Amal ibadah puasa kita di Ridhoi dan di Trima oleh Allah SWT dan kita semua diberi kesehatan dan perlindungan dariNYA, Aamiiin YRA. Mohon Maaf Lahir dan Bathin,” ucap dia melalui video di media sosialnya pada Kamis (23/04/2020).

Widya pun berharap walau ibadah puasa tersebut bertepatan dengan wabah Pandemic Virus Corona atau Novel Coronavirus (Covid-19) yang tengah mengancam setiap orang di penjuru dunia, tetapi tidak memudarkan semangat umat muslim untuk tetap khusyuk menjalankan ibadah puasa.

“Walaupun sekarang ini suasananya sedang mewabah covid-19 tapi tidak mengurangi kita semua untuk tetap semangat dan khusuk dalam menjalankan ibadah puasa ramadhan dan semoga covid-19 ini segera berakhir dan puasa ramadhan kita diterima oleh Allah SWT,” harapnya.

Puasa Ramadhan merupakan puasa yang dilaksanakan pada bulan Ramadan yang jumlah harinya antara 29 dan 30 hari. Dalam ajaran Islam, menjalankan puasa dapat menghapus kesalahan atau terampuni dosa yang telah diperbuat selama hidup, harus dengan kekuatan iman dan mengharapkan pahala dari ridha Allah SWT serta pelaksanaannya adalah rukun Islam yang keempat. (Laura Sobuber)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel