-->

Rustam Effendi Serahkan 20 APD dan 120 Masker ke Petugas Sudin Pertamanan dan Hutan Jakarta Barat

Rustam Effendi Serahkan 20 APD dan 120 Masker ke Petugas Sudin Pertamanan dan Hutan Jakarta BaratJAKARTA BARAT, LELEMUKU.COM - Pemerintah Kota (Pemkot) Administrasi Jakarta Barat menyerahkan bantuan berupa alat pelindung diri (APD) dan masker kepada Suku Dinas Pertamanan dan Hutan Kota setempat.     

"Hari ini kami bagikan 20 APD dan 120 masker untuk petugas Sudin Pertamanan dan Hutan Kota Jakarta Barat," kata Wali Kota Jakarta Barat, Rustam Effendi.

Ia mengatakan, pemberian bantuan berupa APD tersebut untuk digunakan para petugas pemakaman yang bertugas di Taman Pemakaman Umum (TPU) Tegal Alur, Kalideres, Jakarta Barat. Perlengkapan ini untuk melindungi petugas dari penularan Coronavirus Disease (COVID-19).

"Hari ini kami bagikan 20 APD dan 120 masker untuk petugas Sudin Pertamanan dan Hutan Kota Jakarta Barat," ujar Rustam, Selasa (31/3).

Kepala Sudin Pertamanan dan Hutan Kota Jakarta Barat, Jauhar Arifin mengatakan, sebelum ini pihaknya juga telah menerima bantuan dari Sudin Kesehatan Jakarta Barat sebanyak 10 APD lengkap.

"Proses pemakaman dilakukan sesuai SOP dan APD ini hanya sekali pakai. Kami juga meminta petugas untuk rajin cuci tangan menggunakan sabun dan menjaga pola hidup bersih dan sehat," tandasnya.(DiskominfoJakarta)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel