-->

Rosenda Ungkap Update Informasi Covid-19 di Raja Ampat

WAISAI, LELEMUKU.COM – Juru Bicara Satgas Covid-19 Kabupaten Raja Ampat, dr. Rosenda menyatakan total Orang Dalam Pemantauan (ODP) selesai pemantauan sebanyak 5 (lima orang).

Data ODP per hari ini Selasa 07/04/20 sebanyak 22 orang. 22 ODP tersebut tersebar di 5 (lima) Puskesmas yaitu Puskesmas Waisai: 15 ODP, selesai pemantauan 2 ODP, dan ODP baru 1 orang. Puskesmas Saunek: selesai pemantauan 1, Total ODP 1 orang. Puskesmas Warsambin: 1 ODP, Puskesmas Samate: 1 ODP dan Puskesmas Waigama: 4 ODP

22 ODP yang tersebar di lima Puskesmas tersebut akan terus dipantau oleh Tim Kesehatan selama 14 hari ke depan.
dr.Rosenda juga mengingatkan masyarakat untuk tidak memberikan stigma negative kepada ODP dan berharap masyarakat melakukan hidup bersih dan sehat, cuci tangan, etika batuk .

Selain itu juga, masyarakat yang memiliki informasi/pengetahuan diharapkan bisa mengedukasi secara positif masyarakat lainnya yang masih minim informasi tentang Covid-19, sehingga tidak muncul stigma negative di masyarakat. (HumasRajaAmpat)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel