-->

Polres MTB Serahkan Bantuan Sosial kepada Romelius Sabarlele dan Baceba Sopacua

SAUMLAKI, LELEMUKU.COM – Kepolisian Resor (Polres) Maluku Tenggara Barat (MTB) di Kabupaten Kepulauan Tanimbar, Provinsi maluku menyerahkan bantuan sosial kepada Romelius Sabarlele (61) dan Baceba Sopacua (54) pada Jumat (03/04/2020).

Kegiatan tersebut melalui implementasi Program Berseri yang diserahkan kepada kedua keluarga dengan alamat di Gunung Nona, Kecamatan Tanimbar Selatan (Tansel).

Penyerahan bantuan dipimpin oleh Ka SPKT Polres MTB, Ipda Olof Batlayeri dengan rincian bantuan 2 karung Beras 20 Kg, 4 karton Mie Instan, 2 jerigen Minyak Goreng 5 Liter, 4 rak Telur Ayam, 4 Kg Gula Pasir, 4 dos daun teh sariwangi, 4 renteng masako, 2 kaleng kongguan dan 4 pak Garam daun

Turut hadir dalam penyerahan bantuan yaitu Anggota Subbag Humas Bag Ops Polres MTB serta Kasi Keu BRIPKA Titus Fatbinan bersama anggota Sikeu Polres MTB. Kegiatan pun berakhir dengan lancar dan aman. (HumasPolresMTB)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel