-->

Johnny Depp Sapa Penggemar di Postingan Perdana Medsos

WASHINGTON, LELEMUKU.COM – Aktor kenamaan Amerika Serikat, John Christopher Depp II menyapa para penggemarnya di postingan perdana media sosialnya, Instagram pada Kamis (16/04/2020).

Melalui postingan perdana itu dengan mengunggah foto dengan baju kotak-kotak dan sedang duduk sendiri di bangku lengkap dengan meja yang dihiasi banyak lilin yang dinyalakan.

Kemudian Aktor dengan 10 nominasi dalam penghargaan Globen Globe dan pernah memenangkan penghargaan Aktor Terbaik berkat perannya di Sweeney Todd: The Demon Barber of Fleet Street tahun 2008 serta tiga nominasi Academy Award untuk Aktor Terbaik itu menyapa penggemar melalui keterangan fotonya.

Ia mengatakan halo dan akan membuat film dan meminta para penggemar untuk memberinya kesempatan.

“Hello Everyone… filming something for you… gimme a minute,” ucap dia.

Dari postingan tersebut pun ditanggapi dengan beragam hingga 111.861 komentar dan 1.832.199 suka hingga per Selasa (21/04/2020) Aktor 56 tahun tersebut telah mengunggah 2 foto dan 2 Video IGTV dan memiliki 3,5 juta pengikut serta telah mengikuti 100 akun. (Laura Sobuber)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel