-->

Forum Maluku Berkarya (FMB) Donasikan 100 Set Hazmat kepada Pemkot Ambon

AMBON, LELEMUKU.COM – Forum Maluku Berkarya (FMB) mendonasikan 100 set baju Hazmat bagi Pemerintah Kota Ambon. Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Ketua Umum Forum Maluku Berkarya, Julian Palar kepada Sekretaris Kota Ambon, A.G. Latuheru, di Balaikota Ambon, Rabu,(22/04/2020).

Ketua Umum (Ketum) FMB, Julian Palar saat penyerahan menjelaskan, bantuan yang diberikan kepada Pemerintah Kota Ambon sebagai bentuk kepedulian FMB kepada tenaga medis yang ada di Kota Ambon.

“Jadi bantuan yang kami donasikan adalah baju pelindung diri atau Hazmat bagi tim medis, karena mereka adalah garda terdepan dalam melawan COVID-19,” kata Ketum.

Palar menambahkan, bantuan 100 set APD yang diberikan saat ini merupakan Tahap I.

“Untuk tahap II rencananya kita akan berikan kurang lebih 300 set Hazmat bagi para tenaga medis,” tambah Palar.

Ditempat yang sama, Sekretaris Kota (Sekkot) Ambon, A.G.Latuheru menjelaskan, bantuan yang diterima Pemerintah Kota Ambon saat ini akan diteruskan kepada Gugus Tugas Kota Ambon.

“Paket bantuan yang diterima saat ini akan diteruskan ke Gugus Tugas Kota Ambon yang selanjutnya akan disalurkan ke puskesmas-puskesmas di Kota Ambon,” kata Sekkot.

Tak lupa, Sekkot juga memberikan apresiasi kepada FMB atas bantuan yang diberikan.

“Atas nama Pemerintah Kota Ambon, saya memberikan apreasi dan terima kasih kepada FMB atas bantuan yang diberikan,” imbuh Sekkot. (DiskominfoAmbon)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel