-->

Brimob Maluku Beri Bantuan dan Motivasi ke Warga Kurang Mampu di Ahuru

Brimob Maluku Beri Bantuan dan Motivasi ke Warga Kurang Mampu di AhuruAMBON, LELEMUKU.COM - 30 Paket bantuan berupa sembako yang disalurkan bagi masyarakat kurang mampu di Kota Ambon yang berlokasi di dusun Ahuru sampai dengan stain. Bantuan diberikan secara langsung oleh Danki 4 Batalyon A Pelopor Satuan Brimob Polda Maluku Iptu. W. Sapsuha Bersama Personil, pada hari Selasa (21/4/2020).

Tepat  pukul 17.00 WIT rombongan tiba di lokasi, walaupun dibawah hantaman terik matahari namun tidak menurunkan semangat Iptu. W. Sapsuha bersama Personil Brimob Kompi 4 Batalyon A pelopor Satuan Brimob Polda Maluku untuk melakukan aksi pembagian Sembako kepada warga masyarakat kurang mampu yang terhimpit kebutuhan ekonominya akibat hantaman wabah Virus Corona diwilayah Kota Ambon dan sekitarnya,  Bantuan tersebut merupakan wujud kepedulian Brimob Polda Maluku terhadap Warga Masyarakat kurang Mampu yang merasakan langsung Dampak dari penyebaran Virus Corona di Wilayah kota Ambon dan sekitarnya, Ucap Perwira dengan dua balak dipundaknya tersebut.

Selain memberikan Bantuan Sembako, Para Personil Brimob dibawah kendali langsung Danki 4 Batalyon A Pelopor Satuan Brimob Polda Maluku  tersebut juga memberikan motivasi kepada warga masyarakat agar tetap menjaga kesehatan dengan menjaga kebersihan lingkungan serta mematuhi semua anjuran pemerintah dalam upaya untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Corona tersebut dan juga agar warga masyarakat tetap tegar dan semakin mendekatkan diri kepada Tuhan yang maha Esa dan mengharapkan dukungan masyarakat untuk mendoakan agar wabah ini cepat berlalu.

Kepedulian Personil Brimob Polda Maluku tersebut mendapat sambutan hangat dari warga masyarakat serta ucapan berterima kasih kepada pimpinan Polda Maluku dalam hal ini Bapak  Dansat Brimob dan Bapak kapolda Maluku beserta jajarannya yang sampai saat ini terus melakukan upaya-upaya nyata dalam membantu meringankan beban masyarakat yang terhimpit kebutuhan ekonomi akibat dampak dari penyebaran Virus Corona tersebut.(HumasPoldaMaluku)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel