-->

BPJN XVI Ambon Lakukan Rapat Pembahasan Paket pekerjaan Tahun 2020 Lewat Video

AMBON, LELEMUKU.COM – Balai Pelaksanaan Jalan Nasional XVI Ambon (BPJN XVI Ambon) melaksanakan rapat pembahasan paket pekerjaan Tahun 2020 melalui zoom video meeting.

“Walaupun dalam situasi dimana wabah pandemi covid-19 sedang menyebar di berbagai daerah termasuk Maluku dan Maluku Utara yang mengharuskan kita untuk tetap di rumah, dengan berlakukan kebijakan Work From Home, tidak menghalangi kita dalam bekerja. Tidak perlu pertemuan tatap muka, cukup di tempat masing-masing saja, komunikasi dilakukan melalui sarana zoom video meeting”, kata Kepala BPJN XVI Ambon Ir. Jon Sudiman Damanik, MM, Selasa (31/03/2020).

Video meeting juga dilakukan untuk menerapkan instruksi jaga jarak (social distancing) dari Pemerintah dan merupakan bentuk pemanfaatan teknologi yang ada saat ini.

Teknologi aplikasi Zoom Meting sudah dipakai BPJN XVI beberapa kali dalam melakukan rapat koordinasi antara Kepala Balai, Kasubag TU, dengan para Kepala Seksi, Kasatker, dan PPK. (BPJNXVIAmbon)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel