-->

Ahyar Abduh Pantau Pendirian Posko Pemeriksaan Kesehatan di 7 Gerbang Masuk Kota Mataram

Ahyar Abduh Pantau Pendirian Posko Pemeriksaan Kesehatan di 7 Gerbang Masuk Kota MataramMATARAM, LELEMUKU.COM - Pemerintah Kota Mataram, Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) mendirikan Posko Pemeriksaan Kesehatan bagi pengendara yang masuk Kota Mataram.

Posko didirikan di tujuh pintu gerbang masuk Kota Mataram: Grimak, Simpang Tiga Turide, Simpang Empat Rimbige, Gerbang Tembolak, Simpang Empat Selagalas, Simpang Empat Dasan Cermen dan Bintaro.

Dalam tinjauan persiapan Posko oleh Walikota Mataram H. Ahyar Abduh menjelaskan pendirian Posko Pemeriksaan Kesehatan di gerbang masuk Kota Mataram dilakukan untuk memeriksa kesehatan setiap pengendara yang masuk ke Kota Mataram. " kita melakukan pengawasan, pembatasan dan skrening, kepada siapapun yang masuk ke Kota Mataram" terangnya.

Peninjauan yang dilakukan Walikota untuk memastikan kesiapan operasional yang akan dimulai pada Jum'at 3 April 2020.
Pemeriksaan kesehatan sendiri akan dilakukan oleh tim medis dari Pemerintah Kota Mataram yang dibantu oleh satuan TNI, Polisi, BPBD, Pol PP, dan Dishub Kota Mataram yang tergabung dalam tim Gugus Penanganan Covid-19 Kota Mataram.

Dengan pemeriksaan kesehatan ini, Walikota Mataram H. Ahyar Abduh berharap penyebaran Covid-19 di Kota Mataram bisa segera putus dan tidak ada masyarakat yang terjangkit lagi, "ini adalah salah satu upaya memutus rantai penyebaran Covid-19 di Kota Mataram" harapnya. (DiskominfoMataram)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel