-->

Widya Murad Ismail Ajak Masyarakat Maluku Tetap di Rumah

AMBON, LELEMUKU.COM – Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Provinsi Maluku, Widya Pratiwi Murad Ismail mengajak seluruh masyarakat dengan di 9 kabupaten dan 2 kota untuk tetap melaksanakan aktifitas di rumah.

Hal ini disarankan untuk menekan penyebaran Pandemic Virus Corona atau Novel Coronavirus (Covid-19) yang sesuai dengan arahan Presiden Republik Indonesia (RI), R. Joko Widodo kepada seluruh pimpinan di daerah.

“Tetap di rumah #ParSamuaPungBae,” kata dia dengan memegang kertas bertuliskan dialeg Maluku di Instastory miliknya pada Sabtu (28/03/2020).

Melalui postingannya, Widya meminta setiap orang tetap berada di rumah demi kebaikan sesama. Sementera itu, melalui gugus tugas Covid-19 Maluku menyatakan terdapat 1 pasien positif corona di Kota Ambon, 4 pasien dalam pengawasan (PDP) diantaranya 3 PDP di Kota Ambon dan 1 PDP di Kabupaten Maluku Tengah (Malteng).

Kemudian ada 96 Orang Dalam Pemantauan (ODP), yaitu di Kota Ambon 23 ODP, Kabupaten Buru 14 ODP, Kabupaten Seram Bagian Barat (SBB) 16 ODP, Kabupaten Seram Bagian Timur (SBT) 1 ODP, Malteng 6 ODP, Kota Tual 4 ODP, Kepulauan Aru 6 ODP dan 26 ODP di Kabupaten Kepulauan Tanimbar. (Laura Sobuber)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel