-->

Kodam Pattimura Masih Dalami Anggota Yonif 734 Ditemukan Tewas Gantung Diri di Lolurun

Kodam Pattimura Masih Dalami Anggota Yonif 734 Ditemukan Tewas Gantung Diri di LolurunSAUMLAKI, LELEMUKU.COM -Kepala Penerangan Kodam Pattimura, Kolonel Inf.  Jansen Simanjuntak menyatakan pihaknya masih mendalami kasus anggota TNI dari Batatlyon Infanteri (Yonif) 734/Satria Nusa Samudera (SNS) yang ditemukan tewas gantung diri di kebun masyarakat Desa Lolourun, Kecamatan Wertamrian, Kabupaten Kepulauan Tanimbar, Provinsi Maluku

“Untuk motif nya sampai saat ini masih dalam penyelidikan, belum diketahui sebab musababnya,” ujar Kapendam kepada Lelemuku.com pada Minggu (8/2/2020)

Ditegaskan pihaknya akan meneliti lebih lanjut kematian Prada Rafels Fredy Lambertus yang ditemukan oleh warga pada Sabtu (7/3/2020) pukul 14.40 WIT lalu.

Sebelumnya berdasarkan informasi yang diterima, korban yang menjabat sebagai Tabakpan 4 Ru 2 Ton III Kipan C ditemukan tewas gantung diri diatas pohon dengan menggunakan ikat pinggang.

Ia ditemukan oleh warga yang saat itu pergi ke kebun. Warga kemudian melaporkan peristiwa ini ke aparat terkait. (Albert Batlayeri)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel