-->

Jokowi Ajak Warga Indonesia Selalu Waspada dan Tidak Panik Hadapi Coronavirus

Jokowi Ajak Warga Indonesia Selalu Waspada dan Tidak Panik Hadapi CoronavirusJAKARTA, LELEMUKU.COM - Presiden Jokowi menyatakan wabah coronavirus yang saat ini sedang menyebar perlu disikapi dengan waspada dan tenang tanpa perlu panik dan takut.

"Saudara-saudara sebangsa dan setanah air. Virus korona telah hadir di negeri kita, Indonesia sebagaimana lebih dari 70 negara lain yang telah melaporkan tentang warga mereka yang terinfeksi," ungkap Presiden.


Dikatakan hal ini akan diseriusi pemerintahannya dengan melakukan berbagai penanganan dan pelayanan guna mengurangi dampak dari wabah yang sudah mendunia tersebut..

"Saya memahami keresahan yang timbul di masyarakat. Tapi perlu saya sampaikan bahwa pemerintah sangat serius menghadapi kasus ini. Indonesia telah melalui wabah semacam ini seperti SARS dan MERS beberapa waktu lalu," ujar Presiden.

Jokowi juga meyakini Indonesia dapat bebas dari wabah ini sehingga kepanikan yang terjadi saat ini dapat berkurang dengan baik. Termasuk dengan menjaga kesehatan diri, lingkungan dan sekitar.

"Kita dapat melaluinya dengan baik bergandengan dengan masyarakat dunia. Dan ini membuat kita menjadi lebih siap," tutup Jokowi. (KSP)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel