-->

Gatot Eddy Pramono Pimpin Rakernis Baharkam Polri di Pusdik Sabhara Lemdiklat

JAKARTA, LELEMUKU.COM – Sidoarjo. Wakapolri, Komjen. Pol. Dr. Drs. Gatot Eddy Pramono, M.Si., memimpin pelaksanaan Rapat Kerja Teknis (Rakernis) Baharkam Polri di Pusdik Sabhara Lemdiklat Polri Porong Sidoarjo Jawa Timur, Selasa (10/3/2020).

Dalam kesempatan tersbeut, Wakapolri turut didampingi oleh Kabaharkam Polri Komjen Pol Agus Andrianto. S.M., M.H., Kadiv Humas Polri Irjen.Pol.Muhammad Iqbal, S.I.K., M.H., Wakapolda Jawa Timur, Brigjen. Pol. Drs. Djamaludin, serta pejabat utama Mabes Polri lainnya yang disambut secara langsung oleh Kapusdik Gasum, Kombes Pol. Kukuh,S.I.K., dan para pejabat Pusdik Gasum.

Sebelum pelaksanaan Rakernis tersebut, Wakapolri juga menyerahkan berbagai kelengkapan Alat Khusus (alsus) yang dapat digunakan oleh Pusdik Sabhara Lemdiklat Polri.

Wakapolri menyerahkan Alsus diantaranya 6 unit mobil, 10 unit roda dua 3 perahu karet dan perlengkapan selam Polair kepada perwakilan Personil Pusdik Sabhara.

Dalam kesempatan tersebut, Wakapolri serta para pejabat utama Mabes Polri dan rombongan lainnya, juga melakukan peninjauan terkait kegiatan Bhakti Kesehatan Polri yang dilaksanakan di sekitar wilayah Hukum Polresta Sidoarjo dan dihadiri masyarakat.

Kegiatan bhakti sosial tersebut dilaksanakan diantaranya pelayanan kesehatan umum, kesehatan gigi, pemeriksaan KB, donor darah, khitan dan operasi bibir sumbing. (HumasPolri)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel