-->

Djauhari Oratmangun Lakukan Penajaman Diplomasi Pasca Virus Korona di China

BEIJING, LELEMUKU.COM – Duta Besar (Dubes) Indonesia untuk China, Djauhari Oratmangun bersama timnya kembali melakukan penajaman Dipolmasi Ekonomi pasca Virus Corona atau Covid19.

Putra asal Tanimbar itu mengatakan bahwa aktifitasnya pada Kamis (12/03/2020) telah diisi dengan berbagai kegiatan yang menarik, dimana diawali dari pagi hari yang live bersama Prime Time Metro TV Pagi. Pada kesempatan itu Oratmangun memberikan informasi mengenai penanganan COVID 19 di China.

Selanjutnya pada pukul 10.00 pagi Vidcon saat Rapat Koordinasi Penajaman diplomasi ekonomi Indonesia – RRT Pasca COVID 19 kerjasama Dirjen Aspasaf Kementerian Luar Negeri dengan KBRI Beijing yang dihadiri oleh sebanyak 150 stake holder guna mensinergikan strategy kedepan.

“Terima kasih Pak Direktur Santo @mendozasun serta semua pembicara atas pemikiran-pemikiran strategisnya,” ungkap dia melalui media sosial.

Kegiatan dari Oratmangun pun diakhiri pada Sore hari lakukan dimana dilakukan Videoconf Briefing dengan Pemerintah China mengenai perkembangan COVID 19 di China yang menunjukkan trend positif yang luar biasa.

“Kegiatan hari ini diakhiri dengan live Prime Time Berita Sore Metro TV. Thank you tim #kbribeijing dan #ditastimpas Semangat #inidiplomasi #indonesiaWay #dubesRi #djauharioratmangun @kjri_hongkong @kjri.guangzhou @kjri.shanghai,” tambahnya. (Laura Sobuber)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel