-->

Abdul Hadi Tatap Muka Bersama Satgas TMMD Ke-107 Kodim Merauke dan Masyarakat Epem

MERAUKE, LELEMUKU.COM – Dalam rangka peninjauan pembangunan 20 unit rumah masyarakat yang dikerjakan oleh Personel Satgas TMMD Ke-107 Kodim 1707/Merauke, Kepala Staf Kodim 1707/Merauke Mayor Inf Abdul Hadi S. Sos menyempatkan diri melakukan tatap muka dengan dengan anggota Satgas TMMD Ke-107 dan para tokoh serta aparat Kampung Epem Distrik Citak Mitak Kabupaten mappi. Senin (23/03/2020).

Menurut Kapendam XVII/Cenderawasih, Kolonel Cpl Eko Daryanto, S.E., M.Si bahwa tatap muka tersebut bertujuan untuk memelihara dan meningkatkan tali silaturahmi dengan warga serta untuk mengetahui secara langsung tanggapan warga Kampung Epem dengan adanya kegiatan TMMD Ke-107 ini.

Pada kesempatan tersebut Abdul Hadi juga mengajak anggota Satgas TMMD Ke-107 dan Masyarakat untuk senantiasa bahu membahu dan meningkatkan semangat gotong royong sehingga pembangunan di Kampung Epem ini terus berjalan lancar dan selesai tepat pada waktunya.

Setelah mengamati secara langsung ”Antusias masyarakat dalam membantu pembangunan bisa dikatakan cukup tinggi dimana disetiap pekerjaan mereka saling gotong-royong,” ungkap perwira berpangkat melati satu.

”Hal tersebut sesuai apa yang pernah disampaikan oleh Dandim 1707/Merauke Letkol Inf Eka Ganta Chandra, S.I.P. selaku Dansatgas TMMD Ke-107 Kodim 1707/Merauke beberapa hari yang lalu bahwa antusias masyarakat Kampung Epem dalam membantu membangun cukup tinggi”. jelasnya.

Dengan adanya pembangunan rumah masyarakat yang dilakukan oleh Satgas TMMD mereka sangat senang dan gembira. Kegembiraan tersebut tampak di wajah Bapak Sakius Wer yang merupakan salah satu warga Kampung Epem yang mendapat bantuan rumah melalui kegiatan TMMD Ke-107. “Pungkasnya”. (Laura Sobuber)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel