-->

Yermias Rumbiak Harap GMNI Cabang Biak Numfor Mampu Bersinergi Dengan Pemerintah

BIAK, LELEMUKU.COM – Kehadiran Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Cabang Biak Numfor diharapkan dapat membawa dampak perubahan terhadap kemajuan pembangunan di daerah. Sikap kritis dari setiap organisasi dinilai penting, salah satunya GMNI, namun sikap kritis yang dilakukan diharapkan pula dibarengi dengan solusi serta kontribusi pemikiran yang konstruktif untuk kemajuan pembangunan.

Demikian disampaikan Bupati Herry Ario Naap, S.Si.,M.Pd dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan oleh Plt Kepala Kesbangpol Kabupaten Biak Numfor, Yermias Rumbiak, saat membuka melaksanakan Pekan Penerimaan Anggota Baru (PPAB) Angkatan Pertama, di Aula RRI Biak, Rabu (26/2) kemarin.

“Saya kira kehadiran organisasi disuatu daerah sangat penting, salah satunya GMNI. Organisasi kemahasiswan dari kelompok cipayung ini diharapkan ikut membantu dalam kemajuan pembangunan di daerah dengan memberikan pemikiran yang konstruktif, kritis yang dibarengi dengan solusi,” ujarnya.

GMNI yang mengangkat motto “pemikir pejuang, pejuang pemikir” kedepan ikut memberikan kontribusi bagi kemajuan pembangunan daerah, sebagaimana dasar perjuangan dari organisasi yang berasaskan marhaen dengan peduli kepada masyarakat kecil serta tetap berasaskan pada pancasila.

“Kader GMNI Biak Numfor berorientasi dan fokus pada visi dan misinya, ini penting supaya organisasi tidak dijadikan alat politik untuk kepentingan pribadi ataupun kelompok. GMNI saya kira hadir untuk memperjuangkan ideologi dari Pancasila, berjuang untuk kepentingan masyarakat banyak,” ujarnya.

Sekedar diketahui, GMNI Cabang Caraterker Biak Numfor melaksanakan Pekan Penerimaan Anggota Baru (PPAB) angkatan pertama lintas komisariat kampus ATB, IISIP Yapis dan STIKIP Biak. Kegiatan ini mengangkat thema “menguatkan nilai-nilai marhaenisme untuk mencetak kader berwatak nasionalisme”. (HumasBiakNumfor)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel